ZTrans Rekomendasi Travel Cimahi - Bandara Kertajati

Kamis, 10 Oktober 2024


ZTrans Travel ke Bandara Kertajati Hanya 125.000 rupiah!

Kamu tinggal di Cimahi dan mau terbang dari Bandara Kertajati? Dulu mungkin agak sedikit repot ya, karena jarak dari Cimahi ke Kertajati di Majalengka sendiri kurang lebih 106 kilometer dan harus ditempuh selama 1 jam perjalanan.

Tapi, jangan khawatir! Sekarang udah banyak jasa travel Cimahi - Bandara Kertajati yang siap antar jemput kamu dengan nyaman dan praktis. Jadi, gak perlu mikirin soal nyasar atau kena macet!

Yuk, kita bahas kenapa travel jadi pilihan terbaik untuk perjalanan ini!

Travel Cimahi - Bandara Kertajati, Solusi Hemat Waktu dan Tenaga

Bayangin kalau kamu harus bawa kendaraan sendiri dari Cimahi ke Bandara Kertajati. Selain harus hitung waktu perjalanannya sendiri, kamu juga harus mikirin soal parkir, biaya tol, dan bensin. Belum lagi kalau macet!

Nah, travel jadi solusi tepat buat kamu yang pengen hemat tenaga tanpa ribet. Dengan travel, kamu tinggal duduk manis, sopir yang akan urus semuanya! Ada beberapa keunggulan lainnya kenapa kamu harus memilih naik travel Cimahi - Bandara Kertajati, diantaranya:

  • Harga yang Bersahabat

Buat perjalanan dari Cimahi ke Kertajati, tarif travel berkisar antara Rp150.000 - Rp250.000 per orang, tergantung jenis travel yang kamu pilih. Harga ini biasanya udah termasuk fasilitas antar-jemput, AC, dan kursi yang nyaman.

Kalau dibandingkan dengan naik kendaraan pribadi yang mesti bayar bensin, tol, dan parkir, travel ini jelas lebih hemat. Dan yang bikin tambah nyaman, beberapa travel juga menyediakan layanan booking online, jadi kamu gak perlu repot-repot keluar rumah buat beli tiket.

  • Nyaman dan Aman

Mobil-mobil travel yang biasa digunakan buat rute Cimahi-Kertajati biasanya adalah mobil tipe MPV atau van yang udah terjamin kenyamanannya. Kursinya empuk, ruang kakinya cukup lega, dan pastinya ada AC buat menjaga suhu di dalam mobil tetap adem.

Cocok banget buat kamu yang mau perjalanan santai tanpa harus mikirin kondisi di jalan. Selain nyaman, travel juga dikenal aman karena sopirnya biasanya udah berpengalaman dan memahami betul jalur-jalur tercepat ke Bandara Kertajati.

Mereka juga sering kali udah tau trik-trik buat hindari macet di jalan tol, jadi perjalanan kamu bisa lebih cepat sampai. Apalagi biasanya keberangkatan menuju bandara juga dikejar waktu karena khawatir ketinggalan jam check-in.

Rekomendasi Travel Cimahi - Bandara Kertajati

Sejak dibuka pada Oktober 2023 tahun lalu, Bandara Kertajati menjadi magnet penerbangan Internasional baru di Jawa Barat. Banyak juga agen travel yang membuka rute keberangkatan menuju dan dari bandara ini.

Salah satu yang harus kalian coba adalah layanan dari ZTrans. Dulu, ZTrans ini lebih dikenal sebagai Sobat Trans. ZTrans melayani rute keberangkatan dari Cimahi ke Bandara Kertajari dan juga sebaliknya. 

travel cimahi bandung bandara kertajati

Ada beberapa alasan kenapa kamu harus pilih ZTrans atau Sobat Trans, diantaranya:

  • Pool yang Nyaman

Kamu gak perlu khawatir merasa gak nyaman selama proses menunggu keberangkatan travel di pool ZTrans di setiap kotanya! Karena pool ZTrans ini luas, bersih, dan nyaman untuk dipakai duduk lama.

  • Unit Hiace Premio

Armada yang dipakai merupakan tipe hiace premio. Udah pasti tipe kendaraan ini sangat nyaman, bukan? Armadanya luas, jadi gak perlu berdesak-desakan dengan penumpang yang  lain.

  • Kursi Tipe Captain Seat

Kursi tipe ini selain luas juga memudahkan untuk dilipat demi memberikan ruang gerak yang lebih luas jika memang tidak dipakai atau kosong. Selain itu, kursi ini juga dilengkapi dengan sabuk pengaman.

  • AC dan Port USB

Buat para perantau yang gak mau kehilangan koneksi dengan keluarga, tenang aja! Travel ZTrans udah dilengkapi port USB di setiap kursinya, jadi kamu bisa dengan mudah isi daya handphone kamu kapanpun kamu kehabisan!

  • Bagasi yang Luas

Buat yang bawa banyak koper, tenang aja! Kamu bisa taruh koper kamu di bagian bagasi belakang.

Fasilitas lengkap lainnya bisa kamu lihat di sini.

Jadwal ZTrans Travel Cimahi Kertajati

Untuk kamu yang mau pergi ke Bandara Kertajati dari Kota Cimahi menggunakan ZTrans, kamu bisa catat jadwal keberangkatan hingga tarifnya sebagai berikut:

Outlet KeberangkatanOutlet TujuanJam KeberangkatanTarif

Outlet ZTrans Cimahi, Jl. Gatot Subroto, Baros, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi

Outlet ZTrans Bandara Kertajati12.30 WIBRp.125.000,-

Selain menuju ke Bandara Kertajati, ZTrans juga kasih kamu layanan keberangkatan dari Bandara Kertajati ke beberapa kota tujuan, diantaranya:

ZTrans Travel Bandara Kertajati - Cimahi

ZTrans Travel Bandara Kertajati - Cirebon

Travel Cimahi ke Bandara Kertajati adalah pilihan paling praktis, nyaman, dan terjangkau buat kamu yang mau terbang dari Kertajati tanpa harus ribet bawa kendaraan sendiri.

Dengan layanan jemput di tempat, harga yang bersahabat, dan kenyamanan perjalanan, kamu tinggal duduk santai sambil nunggu sampai di bandara. Jadi, kalau kamu lagi nyari cara praktis ke Kertajati, travel adalah jawabannya.

Yuk pesan tiket travel Cimahi - Bandara Kertajati dan sebaliknya melalui website dan aplikasi ZTrans!